Wednesday, June 26, 2013

Cari Uang Lewat ekiosku.com


Mencari penghasilan dari internet memang banyak macam dan ragamnya, mulai dari yang termudah, seperti hanya mengklik iklan orang lain sampai ke hal yang tersulit, misalnya ikut kompetisi kontes seo Cari Uang Lewat Ekiosku.com seperti yang Blog ArikDkareel jalani saat ini. Yah semua tergantung kepada keputusan Anda, disesuaikan dengan tingkat pengetahuan dan pemahaman saja. Nah dalam rangka hal ini, saya sekedar memberikan info mengenai Cari Uang Lewat Ekiosku.com yang menurut saya hal ini mudah untuk anda lakukan, yang terpenting anda punya web atau blog untuk memasang iklan yang diberikan oleh pihak Ekiosku.com, bila nanti ada pengunjung web anda membeli produk yang anda pajang di web anda maka anda akan mendapatkan komisi. Untuk produknya memang beragam, sesuaikan saja dengan tema dari blog anda, bila tema blog membahas seputar komputer, maka lebih baik anda memajang produk yang berhubungan dengan komputer, seperti laptop, notebook dan accessorisnya.
Dalam hal cari uang lewat internet, khususnya lewat Ekiosku.com, ada kesempatan bagi anda untuk mendapatkan komisi dari hasil penjualan. Baru-baru ini Ekiosku.com telah meluncurkan salah satu produk terbarunya, yaitu sebuah layanan yang dinamakan dengan Ekilink. Ekilink diciptakan untuk mengurusi masalah kampanye produk dari Ekiosku.com dengan cara menggandeng kerjasama dengan para blogger. Kalau didefinisikan dengan sederhana, Ekilink adalah adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.
Ekilink tak hanya bekerjasama dengan para blogger, Ekilink juga merangkul para pemilik produk langsung untuk menjualkan produknya melalui jaringan Ekilink. hal ini tentu saja akan memperingan kerja dari pemilik produk, mereka bisa mempercayakan masalah penjualan pada pihak Ekilink, sehingga angka penjualan akan semakin meningkat. Jadi bagi anda pemilik produk tak lagi bersusahpayah mempromosikan produknya satu persatu, disamping anda akan kehilangan waktu juga ada tambahan cot yang tak sedikit.
Skema Sederhana Ekilink
Pemilik Produk > Ekilink > Blogger > Pembeli
Keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks
  1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Cara Promosi melalui EkiLinks
  1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
  2. Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
  4. Syarat & Ketentuan
  • Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,-  dan maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up.* Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
  • Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
  • Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut.
Untuk para blogger yang ingin cari uang bisa menjadi Agen dari Ekilink, dengan memasang produk-produk dari Ekiosku.com anda berkesempatan untuk mendapatkan komisi, bila produk yang anda pajang di blog diminati calon pembeli dan terjadi transaksi penjualan.
Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi Ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.
Keuntungan menjadi Agen EkiLink
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Cara Menjadi Agen EkiLink
Cara Menjadi Agen Ekilink
Syarat & Ketentuan:
  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
Demikianlah sedikit info mengenai Cari Uang Lewat Ekiosku.com semoga bermanfaat untuk Anda dan menjadi inspirasi dan solusi tentang cara mencari uang di internet, yang ternyata mudah untuk dilakukan. Terima kasih.
Produk Pilihan Ekilink
flashdisk hp 8 gb
Share:

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan di halaman OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).

Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d