Wednesday, February 28, 2018

Manfaat Air Allkali Tetapnya Kangen Water

Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dengan rajin minum kangen water. Tubuh manusia sendiri sekitar 70 hingga 80%-nya terdiri atas air. Sekitar 75 triliun sel-sel darah kita hidup, berkembang, mati, memperbaiki diri serta menerima nutrisi, semuanya sangat tergantung atas medium air yang masuk ke dalam tubuh kita. Plasma darah kita sekitar 92%nya terdiri atas air. Tanpa air, sel-sel di dalam tubuh kita tidak dapat berfungsi dengan benar dan jika hal ini terjadi akibat yang paling fatal bagi manusia itu sendiri adalah kematian.

Hasil mesin ini dikarenakan memiliki sifat alkali yang tinggi, mengandung antioksidan serta memiliki ukuran partikel yang kecil (micro-clustering) maka dikategorikan sebagai air minum yang baik untuk dapat membantu merestorasi jaringan maupun sel-sel di dalam tubuh Anda. Dikarenakan memiliki muatan ion negatif (ion hidroksil OH-), maka dapat sangat bagus dalam mencari-cari radikal bebas perusak sel yang memiliki muatan positif dan membantu menetralisirnya. Demikian juga dengan sifat alkali dari hasil mesin ini yang sangat tinggi sehingga dapat turut membantu menetralisir kelebihan sifat asam di dalam tubuh kita. Kelebihan sifat asam sendiri (disebut sebagai acidosis) dipercayai sebagai akar atau sumber dari sebagian besar penyakit yang ada di dalam tubuh.
Meskipun bukan obat dan sama sekali Tidak ditujukan untuk menggantikan obat, serta TIDAK ADA KLAIM bahwa hasil mesin ini dapat menyembuhkan penyakit apapun, namun secara keseluruhan dengan rajin terapi minum air kangen diharapkan air putih yang bersih ini dapat membantu meningkatkan kesehatan, energi dan vitalitas tubuh, mencegah datangnya penyakit, serta air ini dapat pula membantu mengeliminasi serta mendetoksifikasi sumber-sumber penyakit di dalam tubuh yang selama ini terakumulasi akibat menjalani pola hidup yang tidak sehat. Hasil mesin ini merupakan air putih terbaik yang sangat disarankan untuk diminum oleh anda dan keluarga setiap harinya. Konsumsi air kangen diiringi dengan menjalankan pola makanan dan pola hidup sehat tentu saja pada akhirnya dapat menguntungkan dari sisi kesehatan tubuh anda beserta keluarga.
Sumber: Kangen Water, Kangen Water dan Kangen Water Indonesia
Share:

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan di halaman OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).

Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d